Kamis, 20 Januari 2011

in memorian 25 Februari 2010

in memorian 25 Februari 2010 hal yang gakan pernah terlupakan untuk saya

sebelumyna yaitu tanggal 24 saya merasakan sesuatu yang aneh tidak enak hati ada yang di fikirkan namun saya ta tahu apa yang saya fikirkan itu sejenak saya melihat seorang pria yang terbarinh lemah yaitu ayahku ya ayahku memang sakit sakit stroke yang sudah lam yaitu satu tahun entah kenaapa saya merasa ingin menemani ayah pada malam itu dengan ditemani oleh ibu saya pun berbaring disebalh ayah saya hawa yang berbeda begitu terasa perasaan itu datang aku bingung apa yang terjadi aku seperti orabng yang ta da rah tujuan pada hari itu

jujur aku merasa ta nyaman untuk tidur karena aku tidur diatas lantai bergegas aku beranjak dan pindah kedalam kamar jam sudah menunjukan pukul 3 pagi tai mamhku masih setia menemani ayahku yang sakit aku bergegas saja menuju kamar pagi pun datang seperti biasa aku pergi ke sekolah jam 6 pagi entah kenapa pada hari ini aku lupa pamit pada ayahku yah sudahlah masih ada hari esok pikirku.

jam pertama ku di sekolah dimulai dengan pemantapan bahasa indonesia cukup nagntu sekali aku pagi ini aku melihat handphone aku satu panggilan ta terjawab dari kakak ku tiba tiba kakaku menelfon kembali aku takut untuk mengangkat telfon itu tapi kaka ku terus saja menelfon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar