Senin, 24 Oktober 2011

perbedaan itu indah menurutku dan mereka......

pusing mauncerita darimananya jugaaa yang pasti pertamanya  ga akan pernah nyangka.........

ane bakal ngambil sample ceritanya ajaaaa
sebut aja namanya tata ane kenla dia karena dia temen dia kita selalu bareng bareng mungkin ini juga kejadian yang gakan mungkin bakal dia lupain dalam kehidupannya
mungkin dulu tata gakan pernah nyangka dia bakal punya pacar seperti ferdi dia yang baik dan juga mampu membuta
tata nyaman berada di dekatnya dan dia juga sesekali selalu terfikir akan perbedaan yang mereka alami tapi ane salut ama mereka yang bisa dibilang pasangan yang cocok cerita dimulai dari sini

ga sengaja mereka deket gara gara satu kelompok hahahah lucu juga sihh jadi intinya CINLOK gimana gituuuu hahahah yah mungkin mereka saling suka gara gara sering ketemuan dan sering boncengan naikm motorrr ahahahah(keprookkkk daaahhh),,,,pertamanya mereka diem diem backstreet gimana gitu hahhaha tapi lama lama kita juga curiga sama perilaku mereka sikap mereka kaya yang pacaran tapi kalo ditanya
"aku juga bingung neee" hahahhaalaaah alasan hahah dan semuanya terjawab pas waktu kejadian 12 JANUARI 2011 hahah ingettt bangetlah pas itu tuh ada kuliah tambahan malem salah satu temen ane sebelumnya juga udah sakit samapi dia gamasuk pas matakuliah yang siang dan pas malemnya dia pingsann eehhh si neng tata yang satu ini lari lari kebawah buat nyariin pacaranya dhea eeehhh malah dia yang dibantuin balik ama anak anak cowo hahahhaa

dia jatuh dari tangga(naas sekaliii) hahhaahha sampai sampai rasa sakitnya itu muncul lagiii yaaahhh kita semuaaaa paniikkkk gada duaaaaa dan akhirnya yang sakitnya jadi dua orang tanpa fikir panjang lebarrr kita bawa mereka kerumah sakitt.....kita panikkk dan bingung kalo aku kannn nunggu dhea nah temen aku yang lain nunggu si neng yang satu ituuu,,,,,,,,,,,, kareba dhe udah da ferry yang nemenin ane coba nengokin diaaada barengan ichaaa dan apa yang kita liatttt deng deeeeeng hahahaha woooowwww pemandangan yang bikin ngiriiii tangan tata di pegang erat banget ama ferdyyy hahahahaha wowww UPSSSS KITA BERDUA NO COMENNT bahkan cenderung binguung mu COMENT apaannn

dan kita udah bisa ambil kesimpulan ada apa antara mereka hahahhaaaa yah mungkin karena suatu PERBEDEAAN itu mereka belum mau untuk ngomong ahahahah acieeee backstreet haahahhaha

sampai akhirnya pas lagi latihan ane beraniin aja nanya ma tata sebenernya hubungan mereka gimana ?
dia jawab aku udah pacaran dan menjawab dengan tersipu maluuu ahahahah acieeee aku tanya
'kapan" dia jawab "tau ga waktu abis pulang main sama anak anak dari rumah kamu,, dia teh kan yah dieemmm aja yang dia bilangya mau cari gereja,dia kan dieeemmm aja yahhh eh pas pulangpas nai jalan sambil naik motor  dia bilang gini neeee"
TATA: ai  kamu tadi kemana?
FERDY: akumah gasuka kamu deket deketnnya sama orang lain,kenapa ga aku
TATA: ya udah emang sekarang kamu anggep aku apaaa ? penasaraannn cenahhh
FERDY: dengan singkat dan sedikit jutek dia bilang "LEBIH DARI PACAR"
TATA: cuma bisa diem speeclesss dan sedikit terbaaannggg hahahahaahhaahaha

yaahhh aneee ga bisa ngelarang mereka juga toh mungkin itu takdir alloh dan itu hak mereka
ane seneng lai tata yang jadi banyak senyum dannn kayannya bahagia plus nyaman banget ama ferdy berharapa mereka bisaaa langgeng (ammiinnnnnnn)

akhirnya hubungan mereka berjalan hampir satu taunnn langgengnyaaaa hahahahha tapi mungkin sekarang siii
TATA lagi kena GALAU deeehhh sang DOKTERNYA FERDY dia dapet beasiswa ke jepang gara gara di pinteerrrr hahahahaaaayyy yahhhh sampai dia bilang "LEBIH BAIK BERPISAH DALAM KEADAAN GA BAIK DIBANDING BERPISAH DALAM KEADAAN BAIK" terussss terkadang dia juga suka bilang kenapa siiihhh neeee
ORANG YANG TEPAT SELALU DATANG DISAAT YANG TIDAK TEPAT TAPI SESEORANG YANG TEPAT DATANG DISAAT YANG SALAH"

intinnyaaa sabarrr sayanggggg kuuuu itu TAKDIR namanya uadh dibilang berpakali juga siiihhh hahahahahah
nah yang dia ga nyagkaaa [pas dia ulang taun sehari sebelumnya mereka berantem an itu buka skenario hahahahaha[naas sekali] dan sampai siang pun si DOKTER belum ngucapin sampai membuat TATA nangis hahahahah eiiitttssss jangan salah pas siang tiba tiba ada yang ngetuk pintu kost-an dan ternyata dia datangg hahaha tapi sayang dia cuma ngasih laptop doang
FERDI: ini laptop sambil nyodorin laptop ke si tata"aku pulang dulu"
TATA: yakinnn kamu pulang yakiinnnnn gakan masuk dulu(cara tata buat mancing ferdi inget hari ini ulang taunnya)
FERDI: ia aku pulang dulu
TATA: iaaa ati atiii(dengan muka kecewa dannnnn nagis dibalik pintuuu hahahahah)
tiba tiba ada suara ketuk pintu lagiiiii denagn sigap air matanya diahpusss tiba tibaaa
JENG JEEEEEENNNNGGGG FERDY lagi sambil bawa bunga dann kueeee asi asik so sweettt yaahhh
tiba tibaaa TATA jadi speecless hahahahaha binguunnng di mau berkata apaa hahahahahaha


jadi inget flasback waktu nonton film "?"
ada kata kata AKU BERSUYUKUR DIANTARA KITA PERNAH TERJADI SEBUAH HUBUNGAN TAPI AKU GAKAN ANGGAP ITU SESUATU YANG PATUT DILUPAKAN TAPI ITU ADALAH ANUGERAH YANG AKAN SELALU AKU INGAT DAN TERSIMPAN DIDALAM HIDUP INII"

aciiieeeee so sweet daahhhh

buat TATA sayang semoga kamu selalu bahagia bareng FERDY amiinnnn sayanggg :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar