Rabu, 28 November 2012

3 TAUN

Pernah ga kalian
Suka sama orang tapi ga pernah ngomong, malah lebih cenderung diem, ga ngomong suka juga ga nunjukin kalau kamu suka sama dia?
nah jujur kalau aku sendiri sih pernah ya mungkin pertama aku cewe, dibilang gengsi sih emang iya gengsi tapi yah aku punya prinsip "Wanita dinyatakan bukan Menyatakan, Wanita menunggu yg meman pantas untuk dia tunggu" tekesan muna? jawabannya ENGGA !
Ya jujur kalau kita ga ngomong suka kita emang ga akan perna tau perasaan orang yg kita suka, ya karena menurut aku aga tabuh buat cewe bilang suka sama cowo yg disuka GENGSI ? JELAS IA. Masa cewe yg bilang suka duluan? walaupun ada yg bilang sekarang zamannya emansipasi wanita ia tapi terkecuali buat yg satu ini ENGGA.
Oke fokus ke cerita yg satu ini, apa kalian bakal ngangep bodoh kalau ada cewe yg suka sama 1 cowo dan itu bertahan hampir lebih dari 3taun?
Atau kalian bakal bilang LEBAY? ya emang sih lebay tapi waktu kita ngerasain "CINTA" tapi kita gakan pernah bisa buat bilang hal itu?
Bertahan 3 taun buat suka sama 1 orang? emang bodoh sih tapi mau gimana lagi? Kalau udah suka?
Felling juga pernah bilang, dia juga suka kayanya? dan dikuatin ama pembicaraan temen yg bilang,
"Kalian cocok kenapa ga pacaran? dia juga pernah bilang suka loh" ya aku gamau ke gr-an buat tau dia juga suka sama aku, yah biar aja aku diem, walau dulu udah pernah nyoba sama sosok lain yah cuma berthan 2 bulan, ya hati masih buat cowo yg aku suka.
Gatau kenapa waktu 3taun di sekolah aga lama sama intensitas liat si cowo cuma pas jam istirahat. 3 taun gada pergerakan stuck cuma disini aja, daan waktu lulus juga belum sempet bilang Suka sama cowo itu.
3Taun terus nunggu cowo itu tanpa pasti bikin aku mikir lagi.
Aga Bodoh dan Konyol ngeliat aku sendiri 3 taun yg flat cuma berharap 1 cowo. tapi ya ini aku kalau udah suka sama 1 cowo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar