Jumat, 21 Desember 2012

Bukan BODOH

Aku pernah merasakan ketika aku dibenci oleh seseorang atau bahkan beberapa orang, dan disitu aku merasakan pahitnya hidup ingin sesegera mungkin mengakhiri masa masa kelam itu dimana aku merasa sendiri ketika ingin ada yg membelaku mereka takut dengan yg membenciku seperti sinetron? MEMANG ! merekalah yg membenciku yg memang mendramatisir segalanya padahal SMA pun belum lulus.
Entahlah apa yg mereka lakukan, apakah mereka ta tau aku tertekan,aku sedih aku merasa ta punya teman, bahkan aku ingin marahpun ta bisa bukan aku takut tapi memang aku ta bisa .
SESAK SEMPIT HATI SAKKIIT HATI DAN BATIN yang terasa hanya aku yg rasakan sendirii tanpa aku bagi dengan siapapun termasuk ibuku sendiri.
HATI terlanjur sakit, tapi kata sabar ini setia hadir di fikiran ini, kadang aku berfikir mau sampai aku MENJADI ORANG BODOH YANG TERUS DIHINA!
tapi aku tau jika aku marah aku sama saja seperti mereka.
Aku punya Agama Aku Punya Tuhan yg setia mendengarkan semuanya biar air mata dan amarah yg memuncah di hatiku saja yg tau siapa diri ini.
Aku tau ini bukan BODOH ATAU LEMAH tapi aku TAU CARA MELAYANI DAN MENGHORMATI ORANG YG MEMBENCI KU YAITU DIAM DAN SABAR KARENA AKU YAKIN TUHAN SELALU ADA UNTUK UMATNYA SEMUA TERGANTUNG KITA BAGAIMANA MENYADARI TUHAN ITU SELALU ADA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar