Minggu, 25 September 2011

IBU

IBU ta ada kata yang bisa diucapakan lagi aku bingung mengibaratkan sosokmu
sosokmu begitu hebat di mataku kata kata pun ta bisa mengungkapakan betapa hebatnya dirimu

IBU sering terlintas di benakku apakah aku bisa menjadi seperti dirimu kelak ketika aku telah
menjadi seorang ibu bagi anak ku nanti,IBU aku ingin engkau selalu ada untuku menemaniku hingga
engaku melihat cucumu tumbuh seperti engkau melihat aku tumbuh dulu

BETAPA BESAR KUASA TUHAN telah membuat ADAM HAWA sehingga terlahirlah sosok
seorang IBU yang begitu mulia dimataku kasih sayangmu takan pernah tergantikan dan takan bisa
ada yang membayarnya kau relakan nyawamu terancam saat kau melahirkanku kau rela waktumu terbuang hanya untuk mengurusku

IBU engkaulah PELITA HATI INI yang senantiatsa memberikan cerahnya hidup engkau lah yang selalu menyeka air mataku eamgkaulah yang selalu membelai dan mengecup keningku
engkaulah yang ta henti selalu mendo'akan ku

IBU izinkan aku untuk mencoba seperti mu dan izinkan aku untuk senantiatsa
 berdo'a,mencuim tanganmu,menyeka air matamu,mencium keningmu

juga biarkan aku MENCIUM KAKIMU DAN HANYUT DALAM DEKAPAN HANGAT JUGA NYAMANYA MELIHAT WAJAH YANG DIBALUT DENGAN AIR WUDHU JUGA SEGALA KE INDAHAN DAN KE DAMAIN YANG TERCERMIN DIWAJAHMU IBUKU............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar